Pemerintahan

Persiapan Jelang Pameran Expo 2016

Media Center- Bertepatan dengan HUT kabupaten Tanah Bumbu ke-13 dan Pesta Pantai Pagatan Para Pegawai dan jajaran lainnya terlihat sedang sibuk mengatur atau menyusun letak bahan yang diperlukan untuk menyambut pameran expo yang akan segera dilaksanakan pada besok sore tanggal 8 April 2016 di taman wisata pantai Pagatan.

Banyaknya bahan yang diperlukan membuat para pegawai mondar mandir untuk melengkapi bahan bahan yang masih kurang seperti banner, tanaman dan accesoriss lainnya.

Masyarakat Tanah Bumbu sangat antusias untuk menyaksikan pembukaan pameran expo 2016 ini yang dilaksanakan pada besok sore yang bertepatan dengan hari ulang tahun kabupaten Tanah Bumbu yang ke 13. Pameran ini diikuti 46 peserta yang terdiri Dinas/ Badan sedangkan 9 lainnya dari Perusahaan. Acara ini dibuka pada besok tanggal 8 sampai dengan tanggal 24 April bertepatan dengan Puncak Pesta Pantai dan Mappanretasi Pagatan.

“Antusiasnya masyarakat mengikuti acara untuk meramaikan, mempromosikan dan mengembangkan suatu ide dan usaha pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk memperlihatkan kepada publik bahwa kabupaten Tanah Bumbu melalui pameran expo ini bisa bersaing dengan daerah-daerah lain dari segi Infrastruktur dan lainnya”. Ungkap Kahar

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link