Pemerintahan

Persiapan Hari Jadi Tanbu Dan Pesta Laut, Rencananya Hanya Zikiran Bersama Para Nelayan

BATULICIN – Persiapan Hari Jadi (Harjad) Tanah Bumbu ke 19 dibahas dalam rapat yang digelar Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, Rabu (02/02/2022) diruang rapat Bupati.

Dalam rapat bersama kepala SKPD Pemkab Tanbu itu, perayaan Harjad tentu berbeda dari sebelumnya, mengingat pandemi tak kunjung reda, hingga mengharuskan pemerintah daerah menyederhanakan acara serta pembatasan yang sesuai aturan protokol kesehatan.

Acara Harjad akan digelar malam, bersamaan puncak pesta laut, namun cukup mengadakan Zikiran dengan mengundang para nelayan.

“Dalam acara itu kita juga mengundang penceramah, seraya sama sama berdoa, semoga Tanah Bumbu terus mengalami kemajuan dan para nelayan selalu mendapatkan hasil tangkapan yang banyak serta berkah,” tandasnya.

Sementara itu, dalam rapat belum memastikan tanggal pelaksanaan, mengingat hari jadi Tanbu dan Pesta laut bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. (Win)

Berita Terkait

Musrenbang RPJPD dorong peningkatan dan pemerataan

admin

Dinkes Tanbu Gelar Workshop Penguatan Kapasitas FKTP

admin

Pedangdut Ikke Nurjanah kunjungi Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link