Pemerintahan

Perpisahan Siswa SDN 1 Batulicin Tahun 2015/2016

Batulicin – Acara perpisahan  Sekolah Dasar Negri 1 Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Ajaran 2015/2016 berlangsung meriah. Acara dimulai dari pukul 09.00 WITA hingga berakhir Pukul 12.00 WITA, Sabtu ( 28 Mei 2016 )

Kemeriahan acara ini terlihat dari berbagai acara yang ditampilkan, mulai dari Pembacaan ayat suci Alquran, pembacaan Pesan dan Kesan Siswa/i yang meninggalkan dan yang ditinggalkan, Sambutan dari Kepala Sekolah dan Ketua Komite, menyanyikan Himne Guru, Pelepasan Atribut sekolah, Pengukuhan, dan Hiburan dari adik kelas yaitu mulai dari nyanyian, tarian, fashion show sampai dengan pantonim.

 

Dalam sambutanya, Kepala Sekolah SDN 1 Batulicin, Bpk Rusli, S. Pd.SD mengatakan, siswa/i yang nantinya akan meninggalkan SDN 1 Batulicin ini hendaknya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi apakah itu Tsanawiyah ataupun SMP.

“Saya mendoakan semoga seluruh murid kelas 6 yang sedang melaksanakan perpisahan ini nantinya lulus semuanya dan mendapatkan nilai serta peringkat yang bagus sehingga dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Selain itu Ketua komite, Bpk. Rudi S.Pd menambahkan, ini bukanlah akhir dari perjuangan dalam menuntut ilmu, melainkan awal dari jalan yang panjang. Maka dari itu diharapkan agar siswa tetap melanjutkan pendidikannya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Komite, Kepala Sekolah SDN 2 Batulicin, Kepala UPK Batulicin, Dewan Guru, Orang Tua/Wali Murid  dan murid dari kelas Satu hingga kelas Enam.

 

 

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya