Pemerintahan

Permudah Pelayanan, BKD Tanbu Terapkan Verifikasi Kenaikan Pangkat Satu Atap

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) terus memberikan pelayanan yang prima dan maksimal baik itu untuk masyarakat maupun bagi pegawai aparatur pemerintah daerah.

Salah satu kemudahan tersebut yaitu dalam hal proses kelengkapan kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tanah Bumbu.

Rabu (6/9) kemarin, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan pelayanan verifikasi kenaikan pangkat satu atap. Kegiatan yang dilaksanakan di Batulicin itu menghadirikan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional VII.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kemudahan kepada ASN dalam hal proses kenaikan pangkat,” sebut Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Tanah Bumbu, H. Sulhadi.

Ia memaparkan dengan dilaksanakannya verifikasi kenaikan pangkat di Tanah Bumbu dapat memudahkan ASN jika kedepannya terjadi kendala atau kekurangan berkas sehingga tidak perlu jauh-jauh melengkapinya ke Banjarmasin.

Adapun jumlah berkas yang diverifikasi pada kegiatan ini hampir mencapai Lima Ratus berkas ASN Golongan IVb kebawah. (Yul/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link