Pemerintahan

Peringati Maulid, Ketua DWP Ajak Istri ASN Perkuat Silaturrahmi

BATULICIN-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Mushola Al Madani, kawasan perkantoran Bupati, Selasa (19/11/2019).

Kegiatan tentunya dihadiri para istri ASN setempat, dengan menghadirkan Ustazah Hj. Saudah.

Dengan dirangkai dalam pertemuan rutin bulanan DWP Tanbu, peringatan mengangkat tema “Marilah kita belajar mencontoh dan meniru prestasi akan akhlak dan kesabaran yang dimiliki Nabi Muhammad SAW agar kita selamat dunia dan akhirat”.

Acara berjalan dengan khidmat dan lancar, dimulai dengan pembacaan syair-syair maulid Ad-Diba’i.

IMG-20191119-WA0006

Ketua DWP Tanbu Hj. Mulyawati Rooswandi Salem dalam sambutannya mengharapkan kegiatan ini mampu menambah kecintaan kepada Baginda Rasulullah SAW.

“Semoga kegiatan ini mampu meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT serta kecintaan kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, dapat menjadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan agar kita memiliki akhlak mulia dan keikhlasan dalam menjalani roda kehidupan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh anggota DWP agar selalu menjaga silaturahmi antar seluruh anggota agar mampu selalu bersinergi sebagai istri ASN demi menjaga marwah DWP di Kabupaten Tanbu.

“Saya berharap, apa yang disampaikan penceramah tentang keteladanan Rasullullah setidaknya dapat diamalkan dalam kehidupan sehari hari,” tuturnya. (win)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya