Pemerintahan

Peringati Hari Pahlawan, Tanbu Gelar Ziarah Makam Pahlawan

Batulicin – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017, Wakil Bupati Tanah Bumbu beserta segenap Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Jajaran Pejabat, prajurit TNI dan Polri serta ASN Kabupaten Tanah Bumbu, menggelar upacara ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Matone Pagatan, Jumat (10/11).

Upacara ziarah makam dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1022 Tanah Bumbu, Letkol Czi Andy Setyawan.
IMG_20171111_153741
Upacara Acara ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan debgan mengheningkan cipta dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah.
IMG_20171111_153723
Upacara ziarah, yang juga diikuti oleh ibu-ibu PKK, Persit, dan Bhayangkari tersebut diakhiri dengan acara tabur bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa yang ada taman makam Matoni Pagatan.
IMG_20171111_153811
Acara tabur bunga diawali oleh pimpinan ziarah yang didampigi oleh Wakil Bupati H. Sudian Noor dan dikuti oleh seluruh rombongan ziarah. YNR

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya