Pemerintahan

Peringati Hari Pahlawan 7 Februari, Jajaran Pemkab Tanah Bumbu Tabur Bunga Dimakam Pahlawan

BATULICIN – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan, jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan 7 Februari Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Minggu (07/02/2021) pagi.

Acara yang digelar Pukul 08.00 Wita tersebut diawali dengan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan oleh Bupati Tanbu H. Sudian Noor diwakili Penjabat Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka.

Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga dipimpin oleh Penjabat Sekda, H. Ambo Sakka. Kemudian diikuti oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tanbu Hj. Mariani dan beberapa pimpinan SKPD.

Selanjutnya, rombongan memanjatkan doa untuk arwah para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara dalam mempertahankan kemerdekaan RI.

IMG-20210207-WA0005

Usai ziarah dan tabur bunga, rombongan bersilaturahmi ke kediaman para keluarga veteran Pahlawan 7 Februari Pagatan.

Dalam silaturahmi tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memberikan bingkisan santunan untuk keluarga veteran.

Terpisah, Bupati H. Sudian Noor, mengajak untuk memaknai nilai-nilai patriotisme dan semangat para pahlawan 7 Februari sebagai energi dan semangat dalam memajukan pembangunan di Bumi Bersujud.

Adapun rangkaian acara ziarah dan tabur bunga disiarkan secara langsung oleh Dinas Kominfo Tanah Bumbu melalui Youtube Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (Rel)

Berita Terkait

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

Pemkab Tanbu Hadiri Penilaian Tahap II Geospasial Award 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya