Pemerintahan

Peringati Hari Kartini, Besok ASN Tanbu Berpakaian Kebaya

Peringati Hari Kartini, Besok ASN Tanbu Berpakaian Kebaya

BATULICIN – Untuk memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) menggelar Apel Gabungan.

“Besok, Pemkab Tanbu akan menggelar Apel Gabungan memperingati Hari Kartini,” sebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Tanbu, Ardiansyah, Kamis (20/4) di Batulicin.

Apel gabungan di ikuti peserta seluruh karyawan dan karyawati Satuan Kerja Perangkat Daerah (SOPD) bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu.

Ardiansyah mengatakan, ada hal yang menarik dari pelaksanaan peringatan Hari Kartini di Kabupaten Tanah Bumbu yaitu karyawati Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya wanita menggunakan pakaian kebaya nasional, sedangkan untuk para karyawan pria menggunakan pakaian batik, tenun pagatan atau sasirangan.

Berpakaian kebaya dan batik untuk memperingati Hari Kartini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk tahun 2017, peringatan Hari Kartini di Kabupaten Tanah Bumbu mengangkat tema “Meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia untuk deteksi dini kanker servick dan kanker payudara”. (Rel/MC.Tanbu)

 

Berita Terkait

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak, Apresiasi Untuk PT Arutmin Site Batulicin

admin

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya