Pemerintahan

Pelepasan Siswa Magang SMKN 1 Kusan Hilir

Media Center – Tanbu, Acara pelepasan Siswa SMKN 1 Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus penutupan program Pusat Study IT di Tahun 2016 bertempat di ruang Pusat Studi IT Kominfo. Jumat, 25 November 2016.

Susunan acara meliputi penyampaian laporan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan siswa selama magang di Pusat Studi IT Kominfo.

Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Bapak Riza Akhyari, S.Kom menyampaikan bahwa siswa magang sangat membantu dalam pengimplementasian SIDEKA, mereka turun langsung ke lapangan untuk membangun struktur SIDEKA yang manfaatnya langsung ke masyarakat. Tahun depan konsep Pusat Study IT akan ditingkatkan serta lebih mematangkan lagi skills (keahlian), knowledge (pengetahuan), attitudes (prilaku) dan experiences (pengalaman) Siswa magang. Karena saat ini, Bidang Komunikasi dan Informatika sedang merancang program Application Monitoring Center yang nantinya akan diterapkan.

Setelah penyampaian kata sambutan kemudian dilajutkan dengan pemutaran pesan kesan siswa magang. Acara ditutup dengan pemberian sertifikat oleh Kepala Bidang Kominfo kepada para siswa yang telah melaksanakan magang di Pusat Studi IT Kominfo.

ria

Berita Terkait

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya