Pemerintahan

Perawat Tanbu Presentasi Pengalaman Magang di RS Singapura

BATULICIN – Perawat dari RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor Kabupaten Tanah Bumbu yang diberangkatkan untuk mengikuti program Magang di Rumah Sakit (RS) Gleneagles Singapura telah menyelesaikan tugas magangnya.

Sepulang magang, Tiga Perawat yang dikirim yaitu Hamrullah, Dewi, dan Junaidi mempresentasikan hasil pengalamannya. Presentasi dilaksanakan di Aula RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor, Rabu (24/1/2018).
IMG-20180125-WA0005
Selain dihadiri para perawat, presentasi juga disaksikan langsung oleh Direktur RSUD, dr Arman Jaya Rikki.

Mereka diberangkatkan magang untuk mempelajari bagaimana pelayanan kesehatan yang ada di Rumah Sakit Singapura.

Adapun program magang tenaga kesehatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.

Beberapa waktu yang lalu, Bupati Mardani H Maming berkeinginan memberangkatkan tenaga kesehatan perawat belajar ke Singapura. Hal itu dilakukan agar pelayanan kesehatan di Bumi Bersujud seperti di Singapura.

Bupati Mardani ingin, tenaga kesehatan yang diberangkatkan itu melihat secara langsung pelayanan kesehatan di Singapura sehingga mereka yang belajar itu termotivasi untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan prima kepada masyarakat Tanah Bumbu. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya