Pemerintahan

Penyerahan Bantuan Sosial Untuk Lansia, Korban Kebakaran, dan Puting Beliung

BATULICIN – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Bagian Kesejehteraan Rakyat (Kesra) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang berhak menerima bantuan.

Bantuan sosial diserahkan langsung Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu), Jum’at (4/5/2018) pagi, di Kantor Bupati Tanah Bumbu.

IMG-20180505-WA0000
Pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat dalam menyikapi situasi bencana alam yang menimpa masyarakat diantaranya kebakaran dan angin puting beliung.

Tak hanya itu pemerintah juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang dianggap benar-benar membutuhkan perhatian pemerintah yaitu fakir miskin.
IMG-20180505-WA0001

Wabup Sudian Noor berharap bantuan sosial yang diterima dapat digunakan sebagai mana mestinya sehingga bermanfaat dalam upaya membantu kembali perekonomian keluarga.

Selain menyerahkan bansos untuk korban bencana dan fakir miskin, sore harinya Wakil Bupati Sudian Noor mengunjungi warganya yang sudah lanjut usia atau Lansia.
IMG-20180505-WA0002

Dalam “Silaturahmi Jum’at Berkah” itu, Wabup Sudian Noor menyerahkan bantuan sosial dengan mendatangi langsung kerumah-rumah para Lansia yang sudah tidak bisa bekerja lagi. (Fik/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya