Pemerintahan

Penyandang  Disabilitas Terima Bantuan

BATULICIN –  Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) membagikan bantuan sosial kepada para penyandang disabilitas, Jum’at (26/5) pagi.

Bantuan sosial berupa pemenuhan kebutuhan dasar di berikan oleh Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu, Basuni, kepada keluarga penerima bantuan.

“Bantuan ini diberikan kepada 30 penyandang disabilitas berat untuk tahun 2017,” sebut Basuni  saat menyerahkan bantuan sosial di Desa Maju Bersama Kecamatan Batulicin.

Penyaluran bantuan diserahkan secara simbolis di Tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Batulicin, Kecamatan Simpang Empat, dan Kecamatan Kusan Hilir.

Bantuan sosial yang disalurkan bersumber dari Dinas Provinsi Kalimantan Selatan yang kemudian dibagikan oleh Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu.

“Bantuan sosial yang diberikan berupa beras, telur, kacang hijau, gula, biskuit, minyak goreng, dan lainnya. Diharapkan bantuan tersebut dapat memenuhi gizi keluarga dan memenuhi kebutuhan dasar di bulan Ramadhan,” ucapnya.  (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Tentang Raperda Inisiatif DPRD

admin

Peresmian Konfercab II ISNU Tanah Bumbu 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya