Pemerintahan

Penumpang Kapal Pelabuhan Samudera Diperiksa

BATULICIN – Operasi yustisi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Simpang Empat bersama Polsek dan Puskesmas Simpang Empat, Jumat (23/07/2021) malam, di Pelabuhan Samudera Desa Sejahtera.

Dalam kegiatan itu, Tim melaksanakan pengecekan terhadap para penumpang yang turun dari dari KM. Dharma Ferry 3 yang sandar dari Parepare dengan tujuan Batulicin.

Adapun pemeriksaan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan Suhu Tubuh, pemeriksaan Surat Keterangan Rapidtest Antigen dan pemeriksaan Tanda Status Vaksinasi/Sertifikat Vaksinasi.

Kapal itu mengangkut total seluruh 196 penumpang, dengan penumpang dewasa sebanyak 157 orang, 30 anak-anak dan 9 balita. Serta 16 kendaraan dengan berbagai golongan.

Camat Simpang Empat Suryadi melaporkan, dari hasil pemeriksaan, semua penumpang dapat menunjukkan kelengkapan surat keterangan rapidtest maupun sertifikat Vansinasi. Serta tidak ditemukan penumpang dengan suhu tubuh yang tinggi. (Rel)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya