Pemerintahan

Peningkatan ruas jalan Betung Lancarkan akses 3 kecamatan

BETUNG (5)

Media Center-  Dengan adanya peningkatan ruas jalan dan pembangunan infrastruktur jalan Betung , yang dikerjakan PT. Sukma surya 234 pemenang tender,mempermudah akses jalan masyarakat Kec.Kusan Hulu, Kec. Kusan Hilir, dan Kec. Kuranji semakin lancar untuk aktivitas masyarakat sehari hari. Peningkatan jalan yang dilakukan antara lain adalah meningkatkan dan melebarkan jalan dari LPA menjadi aspal, serta melebarkan ruas jalan yang ada dari 6 meter menjadi 9 meter.

Pekerjaan tersebut di lakukan sesuai dengan spesifikasi teknis yang telah di tetapkan dalam tender, dengan harapan supaya aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar tidak terganggu lagi dengan kondisi jalan seperti dulu. Hasil tinjauan di lapangan, masyarakat setempat menyambut baik program peningkatan jalan tersebut, Mereka mengucapkan terima kasih pada rekanan kontraktor karena telah mengerjakan pekerjaan sesuai RAB dari Dinas Pekerjaan Umum yang berasal dari Dana alokasi khusus (DAK) dengan adanya peningkatan infrastruktur jalan ini di harapkan Dapat bertahan lama.

Salah satu masyarakat “Bapak Izul” setempat mengatakan, kami sangat bersyukur dan berterima kasih pada pemkab Tanah Bumbu, melalui instansi terkait juga tidak lupa pada rekanan kontraktor yang sudah mengerjakan jalan ini dengan baik, sehingga terlihat hasil terutama kualitas pekerjaan cukup bagus, ujarnya. Selain itu fungsi pengawasan dari CV Quatro Engineering dilakukan dengan sangat maksimal, mereka selalu melakukan kontrol cek dan ricek, sehingga realisasinya tidak melenceng jauh, dan adanya kerja sama semua pihak untuk selalu memberi input membangun.

/jaya

Berita Terkait

Tanbu Kaji Tiru Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik ke Badung Bali

admin

Aksi Bersih-bersih Pesisir Pantai dan Tanam Pohon Peringati HPSN di Tanah Bumbu

admin

Menuju Penerapan Adipura Lokal. DLH Tanbu Bahas Satu Meja Dengan Pihak Desa

Edwan Muhammad

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link