Pemerintahan

Pengurus IKMA Tanbu Kalsel Periode 2017-2018 Dilantik

BANJARMASIN – Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Tanah Bumbu (IKMA Tanbu) Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2017-2018 dilaksanakan di Gedung Aula KNPI Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Minggu (21/1/2018).

Pengurus IKMA Tanbu dilantik oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Tanah Bumbu H Muhammad Idjrai. Terpilih sebagai Ketua IKMA Tanbu Kalsel yaitu Siti Fadliatur Rahmi, sedangkan Sekretars yaitu Suryani.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, kami mengucapkan selamat kepada Pengurus IKMA Tanbu Kalsel yang telah dilantik,” Kata Bupati Mardani H Maming dalam sambutanya yang disampaikan oleh H Muhammad Idjrai.

Sementara itu, Ketua IKMA Tanbu Kalsel, Siti Fadliatur Rahmi, dalam sambutannya mengatakan ingin memberikan yang terbaik untuk organisasi IKMA dan untuk Mahasiswa Tanah Bumbu yang ada di Kalimantan Selatan.

Turut hadir pada pelantikan tersebut yaitu Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H Burhanuddin, Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanbu, Koordinator Pusat IKMA Tanbu Indonesia beserta jajaran, Para Senior IKMA dan puluhan mahasiswa yang berasal dari Tanbu. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak, Apresiasi Untuk PT Arutmin Site Batulicin

admin

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya