Pemerintahan

Pengurus GOW Tanbu Dikukuhkan

BATULICIN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu gelar pengukuhan sekaligus serah terima jabatan Ketua dan seluruh pengurus GOW periode 2016 – 2021.

Pengurus GOW ini langsung dikukuhkan oleh Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor di Mahligai Bersujud, Jumat (19/07/2019) serta disaksikan seluruh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Pengukuhan ditandai dengan pembacaan surat keputusan oleh Bupati Tanah Bumbu, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, lalu dilakukan pemasangan pin GOW oleh Hj Sadariah sebagai ketua GOW sebelumnya kepada Hj Mulyawati Rooswandi Salem sebagai ketua GOW baru masa periode 2016 – 2021.

IMG-20190719-WA0007

Dalam sambutanya Bupati Tanah Bumbu menyampaikan hendaklah seluruh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu selalu bersinergi dengan program program pemerintah guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Bupati juga mengucapkan terimaksih kepada pengurus GOW yang sudah purna tugas atas segala dedikasi dan loyalitasnya dalam mendukung program pemerintah saat menjabat di organasasi.

Selepas menjabat sebagai Ketua GOW yang lama Hj Sadariah lalu diangkat selaku penasehat GOW Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan itu Hj Sadariah menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf apabila selama mengemban tugas sebagai Ketua GOW pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja.

Ia juga meminta doa kepada seluruh peserta yang berhadir agar senantiasa diberikan kesehatan serta keselamatan karena akan menunaikan ibadah Haji bersama Bupati Tanah Bumbu pada tanggal 23 Juli mendatang.

Acara pengukuhan dan serah terima jabatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Bupati Tanah Bumbu serta seluruh organisasi wanita yang berhadir. (Fik)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya