Pemerintahan

Pengurus Cabang IAI Tanbu Gelar Rakercab dan Pelantikan Pengurus Periode 2022-2026

BATULICIN – Pengurus Cabang IAI (Ikatan Apoteker Indonesia) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu). Menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) sekaligus seminar dan pelantikan pengurus IAI Tanbu periode 2022-2026, Bertempat di Gedung TP PKK, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (11/6/2023).

“Hari ini pelantikan kepengurusan sekaligus Rakercab IAI dan seminar,” kata Ketua Pengcab IAI Tanbu Nur Mahdi.

Pelantikan ini juga merupakan rangkaian dari pemilihan kepengurusan organisasi pada Maret lalu.

Ada tujuh bidang pelantikan kepengurusannya pada hari ini. Hal ini mengikuti struktur dan aturan pengurus daerah Provinsi Kalimantan Selatan,” terangnya.

 

Baca Juga : Tanah Bumbu Kekurangan Tenaga Apoteker

 

Tugas pokoknya IAI Cabang Tanbu merupakan realisasi dari penyampaian visi dan misi oleh ketua terpilih. Dan melibatkan program kerja yang evaluasinya setiap tahun untuk pelaksanaan Rakercab kembali nantinya.

“Setiap pengurus memiliki program kerjanya. Selanjutnya untuk realisasinya, sesuai dengan program kerja yang telah disusun masing-masing bidang,” tutup Mahdi.

 

Baca Juga : Dinkes Tanbu Gelar Rakoor Kesehatan Masyarakat

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Kesehatan Tanbu, Loka POM Tanbu, IBI, PDGI, Persatuan Farmasi Indonesia, dan undangan lainnya. (Fit)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya