Pemerintahan

Pengukuhan Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kusan Hilir .

Media Center Tanah Bumbu–  Dalam rangka menjelang kelulusan pada tahun 2016. Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kusan Hilir, adakan acara pengkuhan sekaligus pengumuman kelulusan pada siswa-siswi Senin, (9/5/16).

Sebanyak 3 jurusan yang akan dikukuhkan di antaranya  Administrasi Perkantoran, ATPH serta Teknik Komputer dan Jaringan.

Beberapa tamu undangan yang turut berhadir untuk menyaksikan jalannya pengukuhan siswa diantaranya kepala kecamatan Kusan Hilir, kepala UPK, pendiri Smk Negeri 1 Kusan Hilir, serta orang tua siswa yang dikukuhkan.

“Semua prosesi pengukuhan sudah berjalan dengan lancar atas upaya kerja keras guru- guru yang ada di SMKN 1 Kusan Hilir ini dan dukungan dari siswa- siswi yang mana telah membantu sampai acara ini berjalan tanpa ada hambatan sedikitpun”. Edy panitia acara.

Jalannya acara ini dimeriahkan beberapa pentas seni yang diantaranya band dan tari yang mana telah membuat para tamu undangan bertepuk dengan meriah dan memberikan aplous kepada para siswa yang membawakan band dan tari tersebut.

Sedih dan gembira terlihat di raut wajah seorang guru dan murid di saat menyanyikan lagu himna guru yang merdu dibawakan oleh siswa – siswi paduan suara untuk memeriahkan acara pengukuhan yang sedang berjalan.

Proses pengukuhan dan pengumuman ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan proses pengumuman ini dinyatakan oleh sekolah bahwa seluruh siswa Smk Negeri 1 Kusan Hilir lulus 100% dengan nilai yang memuaskan. harun

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link