Pemerintahan

Pemkab Terima Bantuan Sembako Dari Perusahaan

BATULICIN – Kiprah dunia usaha dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) kembali dilakukan.

Pada Rabu (29/07/2020), Bupati Tanbu H Sudian Noor menerima secara simbolis bantuan sembako hasil kerjasama Indomaret dan SGM untuk masyarakat Bumi Bersujud.

Didampingi Kepala Dinas Sosial Basuni dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan H Rahmat, bantuan itu diserahkan di Perumahan Pra Sejahtera “Kampung Wellbeing”, Desa Sungai Lembu Kecamatan Kusan Hilir.

Perwakilan Indomaret, Ricky Mario menyampaikan hal ini merupakan program nasional dalam kepedulian terhadap masyarakat di saat pandemi Covid-19.

“Hari ini kita berkesempatan membagikan secara simbilis kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati H Sudian Noor mengatakan kegiatan itu adalah bentuk kepedulian pihak perusahaan terutama retail modern di Kab Tanbu. Mereka telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah dan juga pelayanan kepada masyarakat.

“Kepedulian ini patut diapresiasi. Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah serta mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kepedulian yang diberikan kepada masyarakat kami,” ungkapnya.

Selanjutnya, bantuan ini akan didistribusikan melalui Dinas Sosial setempat dengan targetnya warga kurang mampu yang ada di kampung KB di sepuluh kecamatan di Tanbu. (Rel)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya