Pemerintahan

Pemkab Tanbu Terjunkan Tenaga Kesehatan Bantu Korban Kebakaran di Kotabaru

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) akan menerjunkan tenaga kesehatan untuk membantu korban musibah kebakaran di Kabupaten Kotabaru.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tanbu, H. Setia Budi, Rabu (04/11/2020) pagi, mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka membantu korban kebakaran di wilayah Kab. Kotabaru belum lama tadi.

“Bantuan berupa pengobatan atau pelayanan kesehatan untuk para korban,” sebutnya.

Kegiatan ini, kata H. Budi sesuai dengan instruksi dari Bupati Tanbu H. Sudian Noor agar membantu saudara yang terkena musibah kebakaran agar dapat meringankan beban mereka, utamanya dalam membantu pelayanan kesehatan.

Rencananya pada aksi sosial ini, Pemkab Tanbu akan menurunkan sebanyak 35 personil tenaga kesehatan terdiri dari dokter, paramedis, dan tenaga lainnya.

Tenaga kesehatan tersebut akan diberangkatkan dari Kantor Dinkes Tanbu menuju Kab. Kotabaru pada Kamis (05/11/2020) pagi.

Diketahui, musibah kebakaran di Jalan Patmaraga, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, pada Jumat (30/10/2020) dini hari menghanguskan sekitar 150 rumah. (Rel)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya