Pemerintahan

Pemkab Gelar Halal Bihalal

BATULICIN – Hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar halal bi halal, Senin (10/06/2019) di Halaman Kantor Bupati Tanbu, Gunung Tinggi, Batulicin.

Halal bi halal bersama Bupati H Sudian Noor, Wakil Bupati H Ready Kambo, serta Sekda H Rooswandi Salem dihadiri PNS dan Honorer Pemkab Tanbu.

Halal bi halal ini dihadiri pula Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah dan Ketua DWP Tanbu Hj Mulyawati Rooswandi Salem.

IMG_8887

Pantauan di lapangan, sejak pukul 08.00 Wita terlihat para PNS dan honorer berkumpul di Halaman Kantor Bupati.

Cuaca mendung dan sempat turun rintik hujan tidak menyurutkan niat para PNS dan honorer untuk halal bi halal dan mempererat silaturahmi.

Para PNS dan honorer tampak mengantre untuk bersalam-salaman dengan Bupati, Wabup, Sekda, Ketua TP PKK, Ketua DWP, dan Pimpinan SKPD.

IMG_8947

Sementara itu, Bupati Tanbu H Sudian Noor saat halal bi halal mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh ASN dan honorer Pemkab Tanbu jika dalam menjalankan roda pemerintahan terdapat kebijakan yang belum bisa memenuhi harapan semua pihak.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh PNS dan honorer agar menjadikan momentum halal bi halal untuk melakukan evaluasi dan berbenah diri menjadi lebih baik lagi dalam berkarya dan mengabdi untuk masyarakat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan peningkatan pembangunan di daerah. (Rel)

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya