Pemerintahan

Pemkab Tanbu Lakukan Penilaian Kompetensi Jabatan Esselon III

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melakukan penilaian kompetensi Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Sakit (RS) Marina Permata, Batulicin, Senin (11/01/2021) dibuka langsung Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), Dr. H. Ambo Sakka.

H. Ambo Sakka mengatakan ada sebanyak 105 orang yang mengikuti penilaian kompetensi jabatan administrator dan jabatan pengawas.

“Untuk hari pertama di ikuti sebanyak 35 orang. Sedangkan untuk total peserta yang mengikuti penilaian kompetensi sebanyak 105 orang,” sebut Ambo Sakka.

Penilaian kompetensi di lakukan secara bertahap selama 3 (tiga) hari mulai 11 sampai 13 Januari 2021.

IMG-20210111-WA0011

Hal ini dilakukan guna menghindari kerumunan orang banyak demi mencegah penyebaran covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melalui asesmen ini, sebutnya, pemerintah daerah bisa memetakan kompetensi setiap pejabat sehingga penempatannya sesuai dengan keahliannya.

Hasil dari penilaian kompetensi ini, kata Ambo Sakka, bisa saja yang bersangkutan tetap berada ditempat atau pun penempatan baru.

Penilaian kompetensi ini dihadiri pula Kepala BKD Tanbu Dahliansyah beserta jajaranya dan Direktur RS Marina Permata diwakili Manajer Pelayanan Medis Kartika Dewi. (Rel)

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya