Pemerintahan

Pemkab Tanbu Kedatangan Rombongan Kerja Bupati Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan

Media Center – Tanbu, Bupati Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan beserta rombongan adakan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Kab. Tanah Bumbu. Senin, 05/12/2016

Bupati Musi Rawas Utara bersama rombongan tiba di Kabupaten Tanah Bumbu pada hari minggu. Penyambutan sendiri dilakukan di ruang rapat Setda Lt. 3 Kantor Bupati Tanah Bumbu dan disambut antusias Pemkab Tanbu.

Mardani H. Maming Bupati Kab. Tanah Bumbu yang diwakili Setda Tanah Bumbu Bapak Drs. H. Said Ahmad, MM mengatakan Kunjungan kerja TIM Peningkatan Kapasitas Aparatur Perencanaan merupakan suatu kehormatan bagi kami karena dengan kunjungan kerja ini dapat bertukar informasi dan secara langsung mengikat serta mempererat talisilaturahmi yang baik dan hubungan yang harmonis. Kunjungan ini secara khusus terkait program pembangunan Application Monitoring Center ( AMC ), untuk itu harapan kami momentum ini dapat kita manfaatkan untuk bertukar pengalaman dan saling memberi masukan positif.

“Kami berharap kunjungan kerja ini memiliki kesan positif sehingga dapat berkelanjutan pada masa – masa yang akan datang” tutupnya.

Bupati Kabupaten Muratara H. M. Syarif Hidayat menyampaikan walaupun jarak yang sangat jauh tak pernah menyurutkan kami untuk berkunjung ke sini. 2 hari sampai 3 hari staf kami akan mendatangi setiap SKPD yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu untuk belajar dan nantinya akan diterapkan di tempat kami. Sumber daya alam yang ada di Musi Rawa Utara hampir sama dengan yang ada di Kab. Tanah Bumbu  dan kami harapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

ria

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link