Pemerintahan

Pemkab Tanbu Buka Seleksi Jabatan Direktur BUMD

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Panitia Seleksi Jabatan Anggota Dewan Pengawas dan Anggota Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Tanah Bumbu akan melaksanakan seleksi terbuka jabatan Direktur BUMD.

Adapun jabatan Direktur BUMD yang diseleksi yakni Direktur PT Batulicin Jaya Utama (Perseroda) dan Direktur Perusahaan Air Minum Bersujud.

Berdasarkan surat pengumuman Nomor : 012/Pansel-Dir.BUMD/III/2022, pendaftaran dan penerimaan berkas via langsung dan elektronik dimulai tanggal 30 Maret s.d 5 April 2022.

Adapun persyaratan administrasi bagi pelamar yaitu fotocopy warna KTP, Surat Keterangan Sehat Jasamni dan Rohani dari Dokter Pemerintah, Fotocopy warna Kartu NPWP, Daftar Riwayat Hidup, Pas Foto terbaru latar belakang warna merah ukuran 4×6 sebanyak 4 lembar, Fotocopy warna ijazah Pendidikan terakhir paling rendah S1, Surat pengelaman kerja minimal 5 tahun dibidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin panitia.

Kemudian surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai yang menerangkan bahwa :

a. Tidak pernah menjadi anggota direksi, anggota dewan pengawas, atau anggota komisaris yang dinyatakan bersalah menyebabkan badan usaha yang dipimpin dinyatakan pailit.
b. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana yang merugikan keuangan negara atau keuangan daerah.
c. Tidak sedang menjadi pengurus parpol, calon kepala daerah, atau calon wakil kepala daerah, dan atau calon anggota legislative.
d. Bersedia menjadi penduduk kabupaten tanah bumbu apabila terpilih.
e. Menyampaikan laporan harta kekayaan pada saat awal menjabat, dan tidak sedang menjalani sanksi pidana.

Lamaran beserta seluruh persyaratan administrasi dipindai (scan) sesuai dengan file aslinya (warna) dengan format PDF dan dikirim ke email ekonomitanbu@gmail.com. Lamaran beserta seluruh persyaratan administrasi (hard paper) dibawa langsung atau dikirim melalui Pos atau jasa pengiriman lainnya dengan amplop warna coklat di alamatkan ke Pansel Jabatan Anggota Dewan Pengawas atau Anggota Komisaris, dan Anggota Direksi BUMD Kab. Tanah Bumbu dengan alamat Pansel Bagian Perekonomian SDA dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Jalan Dharma Praja Nomor 1 Kelurahan Gunung Tinggi Kec. Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Peserta yang melamar dapat mendaftar lebih dari 1 jabatan apabila telah memenuhi persyaratan administrasi, berkas lamaran pendaftaran yang diterima panitia seleksi tidak dikembalikan dan menjadi arsip panitia seleksi, makalah yang akan dipresentasikan selambatnya disampaikan dan diterima panitia seleksi 2 hari sebelum pelaksanaan presentasi dan wawancara, apabila dikemudian hari peserta doiketahui memberikan data atau keterangan yang tidak benar panitia seleksi berhak membatalkan hasil seleksi, keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, dalam proses seleksi peserta tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya