Pemerintahan

Pemkab Tanbu Bantu Warga Penderita Kanker

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) mengunjungi warga yang menderita penyakit kanker.

Warga yang dikunjungi adalah Saiful Anwar (35 Tahun) warga Jalan HM Amin Desa Pakatellu RT 1 Kecamatan Kusan Hilir penderita Kanker.

Senin (15/1/2018) jajaran Pemkab Tanbu terdiri dari Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor, Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu HM Damrah, Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu Basuni, dan Kepala Desa berkunjung ke rumah Saiful Anwar.

Melihat kondisi warga yang terkena kanker tersebut, Pemkab Tanbu melalui Wakil Bupati menyerahkan bantuan dana untuk meringankan beban pengobatan.
IMG-20180115-WA0008
Saat ini, Pengobatan yang diterima oleh Saiful hanya sampai pada kemoterapi, tapi belum dilakukan operasi. Sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah akan mengusahakan membantu hingga dioperasi.

Pada saat mengunjungi Saiful, jajaran Dinas Kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan. Rencananya Saiful akan dibawa ke RSUD dr H Andi Abdurrahman Noor, dan selanjutnya akan dibawa ke Banjarmasin. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya