Pemerintahan

Pemkab Tanbu Anggarkan Rp.10,2 Milyar, Jalan Setarap Segera Dikerjakan

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan segera melakukan peningkatan struktur jalan Desa Setarap, Kecamatan Satui.

Kepala Dinas PUPR Tanbu, Subhansyah, mengatakan pada tahun 2022 Pemkab Tanbu melalui Dinas PUPR memprogramkan peningkatan struktur Jalan Setarap Kecamatan Satui.

“Peningkatan struktur jalan Setarap akan segera dikerjakan. Proses sudah pada tahap selesai lelang dengan pemenang CV Indo Tama Jaya,” kata Subhansyah, Jum’at (27/5/2022).

Adapun dana peningkatan struktur jalan Setarap tersebut bersumber dari dana DAK Tahun Anggaran 2022 dengan nilai Rp.10,2 Milyar yang dikhususkan untuk penanganan jalan yang kondisinya rusak berat terutama jalan yang tenggelam jika air pasang.

Terkait kapan mulai dikerjakan, Subhansyah menjelaskan progres dikerjakan dimulai dalam waktu dekat atau minggu ini.

“Segera dikerjakan minggu ini. Saat ini masih terkendala air pasang (banjir rob) jadi tidak bisa memobilisasi alat dan material ketempat lokasi,” terangnya, seraya mengatakan Insya Allah kalau sudah kondisi stabil akan dikerjakan secepatnya. (Rel)

Berita Terkait

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

Pemkab Tanbu Hadiri Penilaian Tahap II Geospasial Award 2024

admin

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya