Pemerintahan

Pemkab Kembali Salurkan Bansos

BATULICIN – Dinas Sosial bersama Bagian Kesejahteraan Rakyat Kesra (Kesra) serahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang kurang mampu di Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin, Selasa (01/10/2019).

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu yang juga didampingi oleh Kadis Sosial Basuni dan Kepala Bagian Kesra Akhmad Fauzi.

WhatsApp Image 2019-10-01 at 4.19.50 PM

Adapun 2 (dua) warga yang menerima bantuan sosial ialah Mansyur (40) dan Sardi (39). Keduanya merupakan warga Kersik putih yang dinilai perlu mendapatkan uluran tangan pemerintah. Keduanya merupakan pekerja serabutan serta tinggal dirumah yang sangat memprihatikan bersama dengan anak dan isterinya.

Hj Sadariah mengharapkan dengan bantuan sosial tersebut bisa mengurangi beban bagi penerimanya, dan juga hal tersebut bisa menjadi motivasi bagi penerima untuk lebih giat dalam bekerja demi kehidupan keluarganya yang lebih baik. (Pro)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya