Pemerintahan

Pemkab Beri Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan Teladan

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Kesehatan memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan teladan tahun 2018.

Penghargaan diberikan atas prestasi dan dedikasinya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

Penghargaan diserahkan pada saat pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54 di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (12/11 pagi.

Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem kepada tenaga kesehatan teladan yang tersebar di Kabupaten Tanah Bumbu. Kemudian dilanjutkan oleh Asisten dan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu H Damrah.

IMG-20181112-WA0012

Sebanyak 27 tenaga kesehatan teladan yang menerima penghargaan. Mereka penerima penghargaan tersebut dari berbagai profesi diantaranya dokter umum, dokter gigi, perawat, farmasi, kesehatan masyarakat, gizi, analis kesehatan, dan tenaga kesehatan lingkungan.

Sekretaris Daerah mengucapkan selamat kepada para tenaga kesehatan teladan yang menerima penghargaan. Penghargaan ini merupakan wujud terimakasih pemerintah daerah atas kinerja dan keteladan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Sementara itu, terkait Hari Kesehatan Nasional ke 54 yang diperingati oleh jajaran ASN Pemkab Tanbu, Sekda mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membiasakan hidup sehat dan teratur sebagian tema Hari Kesehatan kali ini yaitu “Aku Cinta Sehat, Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita”. (rel)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya