Pemerintahan

Pemda dan PT BIB Sambut Kunjungan Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bersama PT. Borneo Indobara (BIB) sambut tim Kementrian Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI ke Kabupaten Tanah Bumbu.

Kehadiran Tim Kemenparekraf dalam rangka meninjau Desa kreatif binaan perusahaan, pada Rabu (13/07/2022) yang ada di Desa Mustika Kecamatan Kuranji.

Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Rahmat Prapto Udoyo menyambut baik atas kunjungan tim Kemenparekraf tersebut.

“Atas kunjungan dan silaturahminya pada hari ini kami atas nama pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat datang di Bumi Bersujud kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beserta rombongan, ,” kata Rahmat di UMKM Center perusahaan di Angsana.

Melalui momentum kunjungan ini lanjutnya, sejatinya dimanfaatkan sebagai ajang saling bertukar informasi, sebagai langkah strategis dalam meningkatkan ragam kawasan dan klaster, sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

Kami sangat berharap ini memberikan dampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat desa, serta berkesinambungan dan saling sinergis demi kemajuan dan percepatan pembangunan daerah.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih yang mendalam kepada PT Borneo Indo Bara, atas binaan Desa Kreatif ini, dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Bumi Bersujud,” tutupnya. (Win)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya