Pemerintahan

Pembukaan FASI dan My Fest 2024

 

pembukaan fasi dan my fest 2024
pembukaan fasi dan my fest 2024

Batulicin- Pembukaan FASI festival anak Sholeh Indonesia XII dan Mosque youth festival II(my fest) tingkat kabupaten Tanah bumbu di kecamatan Simpang empat (22/06/2024).

Kegiatan tersebut bertemakan “bina santri jujur, Arif, Rahmah, sabar dan tulus”. Pembukaan acara tersebut di mulai dengan penampilan tari-tarian dan kreativitas anak.

Peserta dari kegiatan tersebut adalah santri dan anak yang turut berpartisipasi aktif dalam acara tersebut.

Bupati Tanah bumbu dalam hal ini di wakili oleh sekertaris Daerah Ambo sakka memberikan apresiasi sekaligus membuka kegiatan FASI dan my Fest 2024 tersebut.

“Semoga dengan di selenggarakan kegiatan festival ini dapat memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al-Qur’an sejak dini dalam rangka pembentukan karakter islami” ungkapnya.

Sekertaris Daerah tanah bumbu tersebut turut membuka langsung kegiatan didampingi camat dan instrumen terkait.

Ambo sakka menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan tidak hanya sebagai ajang kompetisi namun juga sebagai ruang untuk mensyiarkan Islam.

Di harapkan peserta FASI dapat menumbuh kembangkan bakat dan spiritual nya sebagai pedoman hidup.

FASI dan my Fest tersebut turut di hadiri elemen terkait seperti MUI, pejabat daerah, DPRD, KNPI, PKK, dan berbagai undangan. (upi)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya