Pemerintahan

Pembacaan Ikrar dan Penggalangan Dana di Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

BATULICIN – Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 di Kabupaten Tanah Bumbu dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Senin (1/10/2018) pagi, di Gunung Tinggi, Batulicin.

Upacara diikuti oleh Aparatur Sipil Negera (ASN) Pemkab Tanbu, TNI, Polri, dan Pelajar. Sementara itu, Plt Bupati Tanbu H Sudian Noor bertindak selaku Inspektur Upacara.

Pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2018 juga terdapat pembacaan Ikrar Kesetiaan kepada Pancasila. Ikrar dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Tanbu, H Hasanuddin.

Dalam ikrar tersebut, bangsa Indonesia membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Usai Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila kemudian dilanjutkan dengan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. (rel)

Berita Terkait

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya