Pemerintahan

Pelebaran Jalan Gunung Tinggi, Warga Akan Terima Kasih

BATULICIN – Pihak Kelurahan Gunung Tinggi menjamin tak ada masalah terkait lahan pekarangan warga yang terkena proyek pelebaran jalan di wilayah mereka.

“Sudah tak ada masalah, sudah ada pembicaraan dengan pihak Kelurahan Gunung Tinggi, mereka menjamin warganya bersedia lahan pekarangan digusur untuk keperluan pelebaran jalan. Memang terdapat beberapa warga mulanya keberatan karena belum memperoleh tali asih atas lahannya, tapi sudah kita tangani melalui pihak Kelurahan,” ungkap Roy Rizali Anwar, Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu.

Lahan pekarangan warga yang terkena proyek dipastikan bukan mendapat ganti rugi tapi semacam dana tali asih.

“Besarnya tali asih yang dianggarkan Pemkab untuk proyek pelebaran jalan itu sekira Rp 4 milyar, tapi untuk lebih jelasnya hubungi pak Hamaluddin (Kadis Tata Kota dan Pertamanan, Red),” ujar Roy pula.

Diketahui proyek pelebaran jalan di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi itu menggunakan dana APBN sebesar Rp 43 milyar, dan sedang terus dikerjakan. (Red)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link