Pemerintahan

Pelantikan Pengurus IDI Cabang Tanah Bumbu Periode 2017-2020

BATULICIN – Ketua IDI Provinsi Kalimantan Selatan dr Rudiansyah, M.Kes melantik Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2017-2020 digelar di Aula Hotel Ebony Batulicin, Sabtu (12/5/2018).

Adapun Ketua IDI Cabang Tanah Bumbu yang dilantik adalah dr H Irwansyah menggantikan dr Mulyadi Halim.

Untuk diketahui dr H Irwansyah adalah Kepala Puskesmas Kecamatan Simpang Empat. Sedangkan dr Mulyadi Halim bertugas sebagai Kepala Puskesmas Sebamban 1 Kecamatan Sungai Loban.

Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Dr Ambo Sakka, M.Pd mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus IDI Cabang Tanah Bumbu yang baru dilantik dan teruslah bekerja untuk melayani masyarakat sebab keberadaan IDI sangat membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan bidang kesehatan.
IMG-20180512-WA0008

Ketua Panitia Pelaksana, dr Daru Dewa mengatakan IDI Cabang Tanah Bumbu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang mengapresiasi kegiatan pelantikan Ketua dan Pengurus IDI Tanah Bumbu.

Ia menjelaskan kepengurusan IDI Cabang Tanah Bumbu sudah berjalan 4 Periode. Dan pelantikan hari ini menjadi yang kelima. IDI Tanbu sudah berjalan selama 13 tahun.

Untuk jumlah anggota IDI Cabang Tanah Bumbu sebanyak 125 orang yang terdaftar. Sedangkan jumlah IDI Cabang Tanah Bumbu yang dilantik sebanyak 35 orang terdiri dari Ketua dan Pengurus. (Iwan/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya