Pemerintahan

Pelantikan Pengurus Harian KPMTBKSM Periode 2017-2018

BATULICIN – Pelantikan Pengurus Harian Kerukunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Makassar (KPMTBKSM) Periode 2017-2018 dilaksanakan di Baruga Anging Mamiri, Kota Makassar, Minggu, (18/3/2018).

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh demisioner Ketua Umum pertama KPMTBKSM, Hariansyah, Amd.Farm,. S.Km.

Pelantikan pengurus baru KPMTBKSM Periode 2017-2018 dengan Ketua barunya yaitu Abdul Jalil Mahasiswa Agroteknologi UMI 2015.

IMG-20180320-WA0020
Pelantikan dan Musyawarah Kerja XVI dengan tema “Satu jiwa Satu Barisan Dalam Mewujudkan Progresifitas KPMTBKSM” diharapkan dapat menumbuhkan semangat berorganisasi serta semangat kekeluargaan antar pengurus dengan mengoptimalkan kinerja organisasi yang berorientasi pada partisipasi anggota serta meningkatkan koordinasi internal maupun eksternal organisasi.

Acara pelantikan yang juga mengundang sejumlah perwakilan dari organisasi kampus serta organisasi daerah di Makassar. Selain itu juga dihadiri Muhammad Gunawan S.Kom, M.Kom sebagai perwakilan dari Pembina Pengurus Harian KPMTBKSM.

Muhammad Gunawan dalam sambutannya menyampaikan semoga kepengurusan periode dapat mewadahi mahasiswa dalam menggali potensi akademik maupun non akademik, mengingat banyak sekali peluang yang dapat dimanfaatkan mahasiswa untuk menyalurkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam menjawab tantangan di masyarakat. (Rel/mc.tanbu)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya