Pemerintahan

Pelajar Tanbu Wakili Kalsel di Forum Anak Nasional

BATULICIN – Pelajar Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) masuk 3 (Tiga) besar pada Jambore Forum Anak Daerah Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dilaksanakan di Hotel EVA pada 8 – 9 Juli 2017 kemarin.

Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBP3A Kab.Tanbu), Narni, S.KM, melalui Kasi Perlindungan Anak, Noorhasanah, mengatakan dengan masuk nominasi 3 besar pada Forum Anak Daerah, maka Pelajar Kabupaten Tanah Bumbu akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan ke event Jambore Forum Anak Nasional yang digelar pada tanggal 19 – 22 Juli 2017 mendatang di Provinsi Riau.

“Dengan demikian masuknya pelajar kita dalam 3 besar di ajang Forum Anak Provinsi diharapkan bisa meraih juara yang membanggakan pada Forum Anak Nasional di Provinsi Riau dalam waktu dekat ini,” katanya saat di konfirmasi di ruang kerjanya Rabu (12/7).

Dia mengungkapkan, pelajar SMK 2 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu yang masuk 3 besar itu bernama Reny Jayusman.

“Selain Reni 6 pelajar yang tergabung dalam Forum Anak Daerah asal Tanbu tersebut sebelumnya telah berhasil memperoleh juara 2 untuk Lomba Senam Kreasi 3END yang merupakan salah satu event yang dilombakan pada ajang Jambore yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan,” tutupnya. (Win)

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya