Pemerintahan

Pekan Olahraga Kepala Sekolah Se-Tanah Bumbu Resmi Dibuka

BATULICIN – Pekan Olahraga Kepala Sekolah Se-Tanah Bumbu tahun 2023. Secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. H. Ambo Sakka. Bertempat di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Sungai Loban, Senin (12/6/2023).

Bupati Zairullah Azhar melalui Sekda Dr. H. Ambo Sakka dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi dengan kegiatan Porkepsek 2023.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi menyambut baik dengan adanya Porkepsek yang bertujuan mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antar Kepala Sekolah se-Kabupaten Tanah Bumbu,” ucapnya.

Porkepsek bukan hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga sebagai sarana refreshing bagi Kepala Sekolah yang melekat dengan rutinitas harian di sekolah.

Baca Juga : Pekan Olahraga K3SD Dimulai

 

Oleh karena itu melalui pekan olahraga ini, peserta semestinya dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan melaksanakan tugas mereka dengan lebih optimal di sekolah.

“Porkepsek ini semestinya mampu menjadi wahana yang mengikat kebersamaan dan persatuan antara semua peserta,” sebutnya.

Lebih lanjut, harapannya agar semangat sportifitas dan persaudaraan tinggi terjaga saat para peserta bertanding.

“Semoga sukses dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi peserta dan sekolah, sehingga┬á semangat kebersamaan dan persaudaraan terus terjaga,” pungkasnya. (Dwn)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya