Pemerintahan

Pejabat Tanbu harus Memiliki Perencanaan Yang Baik

Batulicin-Sebanyak 29 pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu dilantik sekaligus diambil sumpahnya oleh Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (22/8) di Aula Rapat Setda Tanah Bumbu.

Ke dua puluh sembilan pejabat tersebut terdiri dari dua Pejabat Pimpinan Tinggi Eselon II, 5 orang Pejabat Administrator Eselon III dan 22 orang Jabatan Pengawas Eselon IV.

Pejabat Tinggi Pratama Eselon IIb tersebut Drs H. Rahmat, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan dilantik menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Sementara H. Muhammad Hanafiah, S.Pd MM yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dilantik menjadi Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Dalam sambutan Bupati Tanah Bumbu yang dibacakan Plt Sekretaris Daerah Ir. Erno Rudi Handoko menitip salam hangat kepada seluruh pejabat yang dilantik serta ucapan permohonan maaf atas ketidak hadiran beliau pada saat ini.

Pada kesempatan itu Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming menyampaikan pesan dan harapanya kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menjalankan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya.

Karena menurutnya pelantikan ini merupakan sebuah keputusan yang sesuai dengan aturan yang berlaku bagi Aparatur Sipil Negara yang harus diimplementasikan guna memenuhi kebutuhan yang ada.

ini merupakan komitmen dan tanggungjawab kita bersama dalam upaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,ujarnya.

Untuk itu Bupati mengharapkan seorang pejabat hendaknya dapat memberikan masukan konstuktif serta memiliki perencanaan anggaran yang benar-benar berorientasi berdasarkan pada kebutuhan, bukan atas keinginan pribadi dan kelompok semata.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan berita acara pelantikan secara simbolis yang dilakukan oleh H. Rahmat dan dr Arman Jaya Rikki dan disaksikan oleh pejabat yang hadir.

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya