Pemerintahan

Pejabat Esselon 3 dan 4 Pemkab Tanbu Kembali Bergeser

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) kembali melakukan rotasi jabatan untuk setingkat pejabat Administrator dan Pengawas di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.

4 Pejabat yang terdiri dari Esselon 3 dan 4 itu dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) H. Rooswandi Salem di ruang Rapat Bersujud 1 Senin (27/05/2019).

Seperti biasa pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, serta kata kata pelantikan oleh Sekda Tanbu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Dikatakan Sekda, pelantikan ini adalah hal yang wajar sekaligus penyegaran untuk menunjang proses berjalannya roda pemerintahan yang lebih baik lagi.

Dengan demikian lanjutnya, ini adalah bentuk komitmen Pemkab Tanbu untuk terus mengevaluasi terhadap amanah yang sudah diberikan kepada pejabat, agar lebih profesional dalam melayani masyarakat.

“Melalui pelantikan ini kita harapkan segala amanah yang sudah diberikan dapat berjalan dengan baik menuju pelayanan yang lebih profesional,” katanya saat ditemui usai pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Sementara itu, pejabat esselon III yang dilantik yaitu Halidi menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Abdul Salam menjadi Kepala Bagian Legislasi, Sekretariat DPRD Tanbu.

Sedangkan untuk Esselon IV yaitu Hadriansyah menjadi Kasubag Fasilitas Penyelenggaraan Pengawasan, Sekretariat DPRD Tanbu dan Normaidah menjadi Kasi Prasarana Umum Kecamatan Simpang Empat. (Wn)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya