Pemerintahan

Peduli Lingkungan, PT Pelindo Batulicin Serahkan Bantuan Kontainer Sampah ke Pemkab Tanbu

BATULICIN – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Batulicin serahkan bantuan berupa satu buah kontainer sampah ke Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu). Ini sebagai bentuk dari implementasi program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“Bantuan di serahkan Rabu (11/10/2023) bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tanbu,” kata Kepala DLH Tanbu Rahmat Prapto Udoyo.

Bantuan ini sebagai bentuk komitmen PT Pelindo Batulicin mengimplentasikan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan terhadap pembangunan yang berkelanjutan pada sektor lingkungan. Khususnya dalam mendukung upaya Pemkab Tanbu mengoptimalkan pengelolaan persampahan.

Harapan ke depannya, sebut Rahmat, PT Pelindo Batulicin dan kegiatan usaha lainnya di Tanbu dapat berperan serta, terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

Dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. Guna meningkatkan kualitas lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya.

Penyerahan secara simbolis bantuan ini oleh perwakilan PT Pelindo Batulicin di terima langsung oleh Kepala DLH, Rahmat Prapto Udoyo. (Rel.Dlh/Ddi)

 

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2023

Berita Terkait

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak, Apresiasi Untuk PT Arutmin Site Batulicin

admin

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya