Pemerintahan

Pasar Wadai Ramadhan

Media Center-Batulicin. Berbagai aneka jenis kue untuk menemani saat berbuka puasa dapat kita jumpai di Pasar wadai Sungai Belanak tepatnya didepan pasar buah, Senin (06/06/2016)

Pasar wadai ini buka mulai jam 14.00 sampai 19.00 Wita, meski masih siang dan waktu berbuka masih beberapa jam lagi, pasar wadai ini sudah dipenuhi pembeli, karena mereka tak ingin kehabisan kue kegemarannya yang dijual hanya pada bulan suci Ramadhan ini.

Disini pedagang menjual berbagai jenis kue tradisional diantaranya kue bingka, lapis India, jatuh bangun, klepon, Cella Lebo, agar-agar, papari bakunyung, lumpia dsb. Dan minuman seperti es buah, sup buah, es kelapa, es dawet dan es sarang burung. Harganyapun berpariasi mulai dari harga Rp 5.000 sampai Rp 25.000,-

Selain menjual berbagai jenis kue dan minuman, pasar wadai ini juga menjual aneka jenis lauk pauk yang siap disantap saat berbuka maupun saat sahur.

Siah

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link