Pemerintahan

Pantauan Vaksinasi Sasar 2 Desa Di Sungai Loban

BATULICIN – Langkah cepat program Vaksinasi untuk mencapai target 70 Persen sampai akhir tahun dari jumlah penduduk Kabupaten Tanah Bumbu kian gencar.

Kerena itu , dukungan semua pihak terus berjalan termasuk dukungan seluruh SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) yang terus mengawasi jalannya Vaksinasi dari Desa ke Desa.

Adapun pemantauan ke lokasi vaksin ini adalah Kecamatan Sungai Loban yang sudah melayani 2 Desa yaitu Desa Sebamban Baru dan Sebamban Lama.

“Dengan 2 Desa yang terlayani ini kami berharap, vaksinasi akan berjalan sebagaimana diharapkan sehingga warga disini tetap antusias memvaksinkan dirinya demi kesehatan bersama,”kata Sekcam Sungai Loban, Mutawali ,Rabu (03/11/2021) disela pelaksanaan Vaksinasi di Balai Desa Sebamban Baru.

Sementara itu kegiatan pemantauan vaksinasi dihadiri Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tanah Bumbu,Bagian Ekonomi serta aparatur Kecamatan Sungai Loban.(win)

Berita Terkait

Inovasi Bakesbangpol, Kunjungi Tokoh Panutan Masyarakat di Tanah Bumbu

admin

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya