Pemerintahan

Pagi ini, Bupati Tanbu Jadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan 7 Februari

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (7/2/2017) pagi bertempat di Panggung Utama Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

Peringatan Hari Pahlawan di Tanah Bumbu sangat unik, sebab Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Perwira TNI POLRI, Anggota DPRD, Pejabat, TP PKK dan Organisasi Wanita, Veteran, keluarga pahlawan, Pelajar, pramuka, semuanya berpakaian ala pejuang tempo dulu.

IMG-20170207-WA0024

Peringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan di mulai pada jam 08.30 wita dengan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan yang dilaksanakan di panggung utama Pantai Pagatan. Kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Mattone Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

IMG-20170207-WA0025

Selanjutnya, peringatan Hari Pahlawan di akhiri dengan Ramah Tamah Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dengan peserta upacara dan keluarga pahlawan yang dilaksanakan di Gedung 7 Februari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

Adapun tema “Jadikan Semangat 7 Pebruari 1946 Inspiratif Pembangunan Daerah”. (Rel/MC.Tanbu)

 

 

download foto

 

 

 

 

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya