Pemerintahan

Organik Kodim 1022 Dibekali Pengetahuan IT

BATULICIN – Kemajuan Informasi dan Tekhnologi (IT) tak membatasi ruang dan waktu. Perkembangannya saat ini seakan menjadi keniscayaan kerena berkaitan dengan kebutuhan maupun penunjang pekerjaan di instansi manapun.

Guna menggiring kemajuan itu, sejumlah personil di Kodim 1022 turut menyerap beberapa pengetahuan tentang IT dari pihak Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) setempat.

Kegiatan itu dipandu Sekretaris Diskominfo Reza Akhyari.S.Kom. Bertempat di Aula Kodim 1022 Tanbu Kamis (08/03/18).

Dihadapan organik, Reza Akhyari turut mensosialisasikan Ruang Aktivitas Warga Belajar Aplikasi Tik, kemudian penggunaan media disaat kegiatan seremonial melalui media sosial.

“Dalam menunjang program pembinaan teritorial di tengah masarakat , maka sudah saatnya memfungsikan IT kedalam bentuk Aplikasi, kerena segala informasi dilapangan bisa di akses lebih mudah,”ujarnya.

Namun tak kalah penting, dalam pertemuan itu turut membahas masalah berita Hoak yang saat ini santer dengan kontens beragam berita bohong. Maka itu para Organik turut dikenalkan sumber berita yang dapat di pertanggungjawabkan. (win)

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya