Pemerintahan

One Day Trail Adventure Tanbu Dimeriahkan Rider Banua dan Rider Luar Daerah

BATULICIN – Event One Day Trail Adventure “Lincai Bahabis Part 6” Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) diramaikan para Rider Banua Dan Rider dari luar daerah.

Ribuan Rider ikut dalam event bergengsi dan menantang yang digelar, Sabtu (29/04) pagi.

Dimulai di Halaman Hotel Eboni Batulicin yang merupakan titik Start dan Finish di tempat yang sama.

Tercatat, ada sekitar 25 rider asal Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara yang turut berlaga bersama Rider Banua.

Salah satunya adalah H. La Taha, rider asal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan yang tergabung di Club Betric Barru Sulawesi Selatan.

“Kehadiran kami sudah jauh-jauh hari dipersiapkan, bahkan sepeda motor trail teman-teman asal Sulawesi sudah menyeberang ke Batulicin melalui kapal penyeberangan ferry Barru-Batulicin,” kata La Taha sebelum Start di mulai.

Sementara itu, Event One Day Trail Adventure “Lincai Bahabis part 6” menyajikan jalur menantang yang fun dan extreem.

Panitia pelaksana Agus Dewe menyatakan bahwa, panitia akan memberikan yang terbaik untuk rider banua dan rider luar daerah.

“Jalur ditempuh sepanjang 82 kilometer. Jalur kami bagi dua, fun dan extreemyang menantang. Di jalur, rider akan disajikan indahnya panoroma Alam Kabupaten Tanah Bumbu. Selain itu, panitia juga telah menyiapkan 10 unit sepeda motor dan khusus 1 unit sepeda motor NMAX serta ratusan juta rupiah hadiah lainnya,” imbuh Dewe. (win)

Berita Terkait

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

Sekda Ambo Sakka Mewakili Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya