Pemerintahan

Olahraga Kempo Dieksebisikan di POPDA 2018

BATULICIN – Cabang-cabang olahraga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan mulai digelar, Selasa (27/3/2018) di sejumlah venue di Kabupaten Tanah Bumbu. Diantaranya Lapangan Benteng 7 Februari Kecamatan Kusan Hilir untuk cabang sepakbola, Taman Education Simpang Empat untuk cabang bola voli dan Gedung Olahraga Tamara Batulicin untuk cabang bulutangkis.

Selain cabang 8 cabang olahraga resmi seperti sepakbola, bulutangkis, basket, voli, tenis, tenis meja, silat dan takraw, juga dipertandingkan salah satu cabang olahraga yang bersifat eksebisi yaitu kempo dengan jumlah medali yang diperebutkan adalah 56 buah, yaitu 15 emas, 15 perak dan 26 perunggu.

Seluruh pertandingan diselesaikan pada hari ini juga. Keluar sebagai peringkat pertama dalam eksebisi kali ini adalah kontingen Banjarmasin dengan 5 emas dan 7 perunggu, disusul Tanah Bumbu di peringkat kedua dengan 4 emas, 4 perak dan 6 perunggu, dan diikuti Tanah Laut diperingkat ketiga dengan 2 emas, 7 perak dan 6 perunggu. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya