Pemerintahan

Nenek Mari : Bangga Cucu Bisa Hafalan Ayat

Media Center,Tanah Bumbu : Taman Kanak-kanak ( TK ) Aisyiyah Bustanul Athfal 1 Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, telah mengadakan acara perpisahan dan Pelepasan siswa/siswi pada hari kamis 26 Mei 2016 tahun ajaran 2015-2016 di Obyek Wisata Pantai Pinus Rindu Alam.

Acara perpisahan ini berlangsung dengan berbagai macam pertunjukan yang di bawakan oleh para Anak-anak TK, mulai dari Senam Sehat Ceria, Membaca hafalan ayat pendek, dan bercengkerama dengan Alam. sungguh mengesankan bagi para orang tua murid yang menyaksikan langsung para anak- anaknya tampil di panggung dan bisa mensyukuri nikmat ALLAH SWT karena acara perpisahan ini dilaksanakan di alam terbuka.

Ibu Mariati selaku Wali kelas mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai ungkapan terimakasih kepada orang tua murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal 1 sudah mempercayakan kepada kami untuk bisa mendidik buah hati mereka.

Salah satu Orang Tua Wali Murid Ibu Mari dari Khaila Shafakamila Akhyari yang mehadiri acara perpisahan tersebut, mengatakan,”Saya sebagai nenek sangat bangga dan senang dengan apa yang telah di ajarkan oleh para Guru di TK ini, karna selama ini cucu saya sudah mendapatkan bimbingan yang sangat baik dari para guru-guru yang ada di TK Aisyiyah, sehingga cucu saya bisa menghafal ayat-ayat pendek. (bobo)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Gelar Pasar Murah

admin

TP PKK Tanbu: Pentingnya Kader Pangan di Posyandu

admin

Peranan Dunia Usaha dan Media dalam Mewujudkan KLA di Tanbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link