Pemerintahan

Musyawarah Lokal ke-V, ORARI Lokal Tanah Bumbu Tahun 2020 di Gelar

BATULICIN – ORARI Lokal Tanah Bumbu melaksanakan Musyawarah Lokal yang ke-V tahun 2020, sekaligus pengkuhan pengurus ORARI Lokal Tanah Bumbu masa bakti 2020-2023 berlangsung di Gedung Mahligai Bersujud Kapet Kecamatan Simpang Empat, Minggu (06/09/2020).

Kegitan ini mengambil tema “Berlandaskan Kode Etik Amatir Radio Kita Tingkatkan Keaktifan, Kekompakan, Loyalitas dan Kualitas Amatir Radio“. Dan dihadiri Plt Asiten Administrasi Umum, Muspida, Ketua ORARI Lokal Kalimantan Selatan, Ketua ORARI Lokal Tanah Bumbu, Kepala Dikominfo serta seluruh anggota ORARI Lokal Tanah Bumbu.

Acara berlangsung tertib, dan disiarkan secara live dan dapat disaksikan melalui media sosial pada akun media sosial ORARI Lokal Tanah Bumbu.

Ketua ORARI Lokal Kalimantan H Akhmad Yani (YB7KY) dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini adalah ajang menyampaikan pendapat secara berjenjang, tentang apa dan bagaimana organisasi ini memiliki progres program kegiatan mendatang.

“Saya ingin mengajak kita semua terus kembangkan organisasi ini dengan baik sehingga kita bisa membuat kegiatan yang terus meningkat, dan kalau bisa sampai tingkat nasional sehingga kita dikenal luas di Indonesia”, ujar Akhmad Yani.

Selanjutnya Akhmad Yani menambahkan, siapapun nantinya yang terpilih menjadi Ketua ORARI Lokal dan pengurus untuk masa bhati 2020-2023 harus terus bisa mengebangkan Organisasi ini menjadi lebih maju.

IMG-20200906-WA0030

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dalam sambutanya yang disampaikan Plt Asisten Administrasi Umum Ikhsan Budiman (YG7ISN) menyambut baik kegiatan Musyawarah Lokal yang ke-V Tahun 2020. Sekaligus Pengkuhan pengurus ORARI Lokal Tanah Bumbu masa bakti 2020-2023.

“Saya berharap dengan kegiatan ini ORARI Lokal Tanah Bumbu semakin berkualitas dan nyata berkontribusi dalam turut mendorong peningkatan dan keberhasilan pembangunan daerah dengan informasi yang penting dan cepat kepada masyarakat”, pungkasnya.

Dalam Musyawarah Lokal ke-V ORARI Lokal Tanah Bumbu tahun 2020 itu terpilih secara aklamasi ketua baru yaitu H Rooswandi Salem (YG7HRS) untuk masa bakti 2020-2023 yang sebelumnya dijabat oleh Dahnilawati (YC7LIN) yang telah habis masa baktinya.

Selanjunya Ketua Orari Lokal Tanah Bumbu beserta Pengurus yang baru saja terpilih, dikukuhkan oleh Ketua ORARI Lokal Kalimantan Selatan.

Usai pengukuhan Ketua ORARI Lokal Tanah Bumbu H. Rooswandi Salem menyampaikan
sebagai organisasi yang bergerak pada bidang informatika dan komunikasi harus mampu menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah dengan kebersamaan dan sinergitas tersebut bersama wujudkan transparan adil dan berkesinambungan.

Usai kegiatan Musyawarah ORARI Lokal Tanah Bumbu dan pengukuhan pengurus ORARI Lokal Tanah Bumbu masa bhakti 2020-2023 ditutup dengan peresmian Gedung Sekretariat ORARI Lokal Tanah Bumbu. (Adi)

Berita Terkait

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya