Pemerintahan

Musrenbang RKPD Kecamatan Teluk Kepayang, Targetkan 40 Persen Desa Berstatus Mandiri dan Maju 

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kecamatan Teluk Kepayang Tahun Rencana 2024 yang digelar di Gedung Serbaguna Desa Tibarau Panjang, Rabu (1/3/2023).

Dalam sambutanya, Bupati menekankan pentingnya komitmen dan  kerja sama semua pihak dalam menentukan arah pembangunan di desa.

“Semua pihak bergandengan dalam menentukan arah pembangunan desa. Sehingga apa yang direncanakan dan dikerjakan bermanfaat untuk jangka waktu yang lama,” ujar Bupati Tanbu.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Zairullah akan membantu pembangunan masjid di Desa Tamunih yang terdata belum memiliki rumah ibadah.

Sementara itu, Camat Teluk Kepayang H Joni Suwarno,  mengatakan peserta Musrenbang diikuti sebanyak 70 peserta terdiri dari 10 orang perwakilan desa, pimpinan perusahaan, dan lainnya.

Camat juga menyampaikan bahwa prioritas pembangunan di Kecamatan Teluk Kepayang, yaitu mentergetkan 40 persen desa berstatus mandiri dan maju di tahun 2023 – 2024. (Fit)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya