Pemerintahan

MTQ Ke XV Tingkat Kecamatan Angsana Dihadiri Ustadz Zaky Mirza

BATULICIN – Pembukaan MTQ ke XV tingkat Kecamatan Angsana terlihat semarak dan ramai, meski pelaksanaanya hanya tingkat Kecamatan.

Sebab, dalam pembukaan itu panitia sengaja mendatangkan Ustad Zacky Mirza sekaligus memberikan siraman rohani pada masyarakat usai terlaksananya rangkaian tersebut.

Dalam Tausyiahnya, Ustadz kondang itu memberikan pesan tentang betapa pentingnya menghormati Al-Quran di dalam kehidupan sehari-hari.

“Al-Qur’an itu ibarat buku petunjuk penggunaan motor, kalau kita mengikuti sesuai aturan petunjuk maka motor itu akan terpelihara dengan baik,” ujar Ustadz.
IMG-20180315-WA0014

Dia mengungkapkan, di zaman now ini tak sedikit manusia menomor sekiankan Al-Qur’an di dalam kehidupan. Itu akibat dari kemajuan zaman dan tekhnologi sekarang sebab secara tidak langsung menggerus minat generasi untuk menghargai Al-Qur’an.

“Kita akan panik kalau kelupaan bawa HP atau dompet, tapi apakah kita juga panik kalau kelupaan membaca Al-Qur’an, jawabannya ada pada diri kita sendiri,” tandasnya.

Sementara itu, kegiatan MTQ itu di gelar Di Lapangan Sepak Bola Desa Purwodadi dimulai tanggal 14 hingga 17 Maret 2018. Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol oleh Camat Angsana, Wahono. (win/mc.tanbu)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya