Pemerintahan

Minim Lampu Penerangan Jalan Truk Terguling Di jalan Lingkar Batulicin

Media Center, Tanah Bumbu- Akibat minimnya lampu lalu lintas, truk tronton menabrak pohon lalu masuk ke dalam parit kecil di  tikungan Jalan Lingkar Batulicin, Tanah Bumbu Utara,  Rabu (4/5) pukul 01.00 dini hari.

Iwan (40), sopir truk tronton pengangkut besi beka dengan nomor polisi B 9059 PYP, mengalami luka lecet pada telapak tangan sebelah kanan. Pergelangan tangannya terkilir saat mengendalikan kemudi.

“Saya kira jalan lurus ternyata ada tikungan  tidak tahunya saya menabrak pohon dan kemudian masuk ke parit, “Sebetulnya saya sering melewati jalan sini hanya saja untuk hari ini saya mengantuk, sehingga saya kurang konsentrasi. ” tutur Iwan di lokasi, Rabu (4/5) saat ditemui Tim Media Center.

Sehingga besi bekas yang bermuatan lebih dari 1 ton itu berceceran di jalan hingga rawa- rawa sekitar parit.

Pantauan Media Center, usai kecelakaan tersebut, ada satuan TNI AD yang sedang berada di sekitar lokasi kejadian langsung bertindak dan mengatur lalu lintas di perempatan tersebut agar tidak terjadi kecelakaan kembali.

Tyas

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya